Friday, December 15, 2017

d'Season Premiere Jepara, Hotel Nyaman Dekat Pantai Bandengan

Sederhana dari luar, namun ternyata, menyimpan kecantikan di dalam. Itulah sepenggal kalimat yang saya pikirkan kala kaki melangkah ke luar kamar, lantas berjalan menyusur area samping kolam Hotel d’season Jepara.



dseason premiere hotel jepara


Jika hanya melihat hotel ini dari luar, mungkin saya tak akan mengira, jika ternyata Hotel d’Season Premiere merupakaan sebuah resort yang dilengkapi dengan kolam renang, serta private beach. Tampilan luarnya begitu sederhana, hanya terlihat sebagai penginapan biasa bertingkat dua. Kemewahan baru terasa saat memasuki kamar, dan semakin terasa kala melintas di samping kolam lalu membuang pandang ke arah laut.



Penampakan suasana Hotel Dseason dari salah satu kamar

Pasir putih terlihat diujung sesudah kolam, diapit rerumputan yang tertata rapi di kiri kanannya. Di atas rerumputan hijau itu, pohon-pohon kelapa terlihat cantik. Berdiri dengan jajaran berurutan. Di ujung pantai, ombak terlihat nyaris tak pernah bergulung, memberi hawa tenang khas lautan Jepara. Ketenangan perairan yang berbeda jauh dengan laut kidul.

d'Season hotel dilengkapi dengan tempat-tempat berjemur menghadap laut, serta sebuah ayunan untuk tamu bersantai. Tempat ini, sungguh cocok bagi orang-orang yang hendak mencari damai saat liburan.



Dua kali saya berkesempatan menginap di Dseason Premiere dalam rangka acara yang berbeda. Walau begitu, dari kesemua-semuanya, saya memiliki kesimpulan yang sama: cukup puas menginap di d'Season Hotel. Pelayannannya yang ramah, ditunjang fasilitas kamar yang ciamik, terutama kamar saya, yang di kunjungan pertama adalah kamar yang menghadap laut, adalah alasan saya berpendapat demikian. 





Melakukan tur hotel di Dseason Premiere, makin meyakinkan saya, bahwa hotel ini kece luar biasa. 

Ada beberapa fasilitas di Hotel ini seperti tempat fitnes, tempat spa, maupun sauna.


tempat spa jepara
lokasi spa

tempat sauna

Hotel Dseason Premiere Jepara memiliki beberapa tipe kamar, yaitu: businese room, executive room, junior suite serta d'Season Family Suite. Kamar yang paling jadi idola saya adalah kamar yang lokasinya di lantai dua, pas di tengah bangunan yang berbentuk U. Dari sini saya bisa dengan mudah memandang lepas ke pantai, maupun ke kolam renang. Cihui banget pokoknya.

Baca Juga




Lokasi d'Season Premiere Hotel sendiri cukup strategis. Hanya kisaran 10-15 menit dari Pantai Bandengan bila berjalan kaki. Sehingga hotel d’Season Jepara bisa dijadikan pilihan menginap saat mencari hotel yang dekat Pantai Bandengan.


kamar dseason hotel
Salah satu kamar dseason yang menghadap kolam


Berapa Tarif Menginap Di d'Season Hotel?

Apabila datang ke Jepara, Hotel d'season Premiere mungkin bisa menjadi rekomendasi. Saat kesana saya baru tahu bahwa Hotel ini rupanya juga memiliki beberapa cabang yakni di: Karimunjawa, serta Surabaya. Untuk tarif menginap di d'Season sendiri kisaran harga mulai 600.000 per malam. Tarif ini mungkin sedikit berbeda dengan ketika memesan menggunakan aplikasi-aplikasi traveling yang rata-rata harganya lebih murah.

Senja d d'Season Jepara



Hotel d’Season Jepara momen cantiknya semakin memancar saat mentari mulai kembali ke peraduan. Saya beruntung mendapat kamar yang langsung menghadap laut ketika kunjungan saya yang pertama. Dari kamar saya, pemandangan senja terlihat molek, hingga saya dan rekan sekamar saya enggan beranjak. Kami malas keluar kamar lantaran dari jendela yang seluruhnya terbuat dari kaca kami bisa melihat pemandangan itu dengan jelas. Yeah, kami berdua hanya duduk santai di kasur twin bed masing-masing, sembari membuka laptop menyelesaikan pekerjaan kami sendiri-sendiri. Sesekali disambi bertukar cerita, sesekali sembari melepaar pandang ke arah luar. Yeahh

“tak ada yang bisa mengkhianati indahnya senja”
Alamat D'season Jepara:
Jl. Pariwisata No.9, Bandengan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59412
Telepon: (0291) 7519888





Related Posts

d'Season Premiere Jepara, Hotel Nyaman Dekat Pantai Bandengan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

4 comments

Tulis comments
avatar
15 December, 2017 19:16

Senjanya keren wuk, apalagi kalau sambil leyeh2 di hotel. Ini yang acara ke Jepara tempo hari ya? Belum pernah kesana sih, cuma liat cerita2mu jadi pengen ngayap nyusurin daerah ukir itu

Reply
avatar
31 December, 2017 06:06

iyambak. hehe. langsung cuss kesana mbak :D

Reply
avatar
21 January, 2018 09:48

Kalo jalan kaki ke pantai bandengan jauh ga kak?

Reply
avatar
21 January, 2018 10:41

enggak. Jalan kakinya deket banget. Sekitar 5-10 menit jalan dari Hotel D'season sampai pantai Bandengan. Depan Hotel D'Season kan ada jalan, nah ambil jalan yang kiri. lurus terus nanti tembus ke Pantai Bandengan. Ambil yang kanan juga bisa, ada belokan pertama lurus terus. Tapi kalau aku sih enak lewat yg kiri

Reply

Semoga yang tersaji, bisa bermakna.

Kalau kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa share & like fanspage gubug kecil sang entung di facebook

Terima Kasih :)