Wednesday, December 28, 2016

Ide Tahun Baru Ala Alila Solo

Pada dasarnya sebagai manusia, sudah sewajarnyalah kita selalu berusaha menjadikan hari esok senantiasa lebih baik. Jadi harusnya, kita tak perlu menunggu pergantian tahun untuk memperbaiki sesuatu, jika setiap hari kita senantiasa mengusahakan untuk menjadi lebih baik.

Tapi rasanya manusia memang butuh garis start dan finish. Maka menasbihkan akhir tahun sebagai finish dan cek rapor pencapaian, lantas  tahun depan sebagai tahun memulai rencana baru dan pencapaian-pencapaian baru, rasanya itulah yang menjadikan pergantian tahun serasa istimewa bagi setiap orang.


Saking istimewanya, ragam cara dilakukan banyak orang untuk mengakhiri tahun dan mengawalinya dengan cara yang menyenangkan. Tak mau ketinggalan, sebagai salah satu hotel paling megah di kota Solo, menjelang pergantian tahun nanti Alila Hotel Solo menyajikan konsep yang bisa dibilang tidak biasa.

Sejenak Berkhayal tentang Tahun Baru ala Alila Solo




“… konsep kita nanti adalah tavel through time…” ujar Mbak Tesa, Event Manager dari Alila di acara jumpa media beberapa waktu lalu.

Sejenak imajinasi saya langsung berlari-lari membayangkan tentang sebuah lorong waktu yang dulu sewaktu kecil pernah saya khayalkan.

“Kita akan menseting lift nanti menjadi kapsul waktu. Hingga nanti terasa end yearsnya,” ucapnnya membuat saya kembali terbengong.

Menikmati tahun baru dengan cara yang berbeda, inilah yang akan disajikan di Alila Solo. Sebagai hotel yang sudah terkenal akan kemewahannya, saya tak meragukan lagi, konsep taun baru di Solo ala Alila ini saya yakin bakalan menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa.

Menyulap Ballroom menjadi sebuah ruangan bernuansa tahun 80-90 an. Mengangkat tema Men In Black dengan ciri khas warna hitam putih sehingga nampak tempoe doloe-nya. Lantas memfungsikan lift sebagai sebuah kapsul waktu yang akan membuat diri seolah merasakan sensasi menyusuri lorong masa. Haduh, konsep ini benar-benar membuat saya penasaran.

lorong waktu
Ilustrated pic by google
“Perjalanan menuju lift itu melewati satu lorong yang membuat deg-degan dan bertanya-tanya, ‘ini itu mau dibawa kemana?’” jelas Mbak Tesa lagi yang membuat saya juga ikut deg-degan membayangkan sensasi kapsul waktu ala Alila Solo.

Sepanjang kenaikan level di lift, nantinya akan dipasang televisi yang memutar hal-hal yang akan mengingatkan kita tentang tahun-tahun sebelumnya. Hingga akhirnya nanti kita sampai di Agra, lantai 29 Alila Hotel, yang akan dikonsep sebagai tahun 2017. Di Agra nanti bakal penuh kerlip lampu dan musik di malam taun baru nanti demi terciptanya nuansa kekinian 2017.Tak ketinggalan demi tersukseskannya acara ini tamu pun dikonsep agar makin tercipta kesan masa depan. Para tamu diharap mengenakan dress code dengan tema “Show me your bling”, 

Guest Star Alila Solo

Agra Solo
Penampakan Agra (Rooftop Alila Hotel Solo)
Sumber:http://www.indonesiadesign.com/lifestyle/the-high-life-alila-solos-agra-rooftop-bar-lounge/

Sudah jamak diketahui, Alila kerap kali mendatangkan penyanyi-penyanyi papan atas sebagai guest star di hotelnya. Jika dulu ada MLTR, Agnes Monica, Dewa, Kla Project, maka jelang tahun baru ini nanti guest star Alila adalah adalah Dewi-dewi dan Husein. Husein yang pernah menjadi Runner Up Indonesia Idol tahun 2004, dinilai pas berkolaborasi dengan Dewi-dewi dalam menyambut pergantian tahun nanti. Keduanya akan meramaikan Gala Dinner di Ballroom Alila. 

Sajian makanan di Gala Dinnernya nanti jangan ditanya, akan ada banyak jenis makanan yang all you can eat. Kita bisa pilih makanan suka-suka yang berjibun banyaknya yang secara live akan dimasak oleh chef Dodi Irawan. Chef Alila, yang sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Cheff Petty Elliott

How Much?



menu alilamenu alila
menu alilamenu kalkun di alila

Untuk menikmati sensasi Gala Dinner jelang tahun baru nanti, harga di bandroll Rp 588.000 net/person sedangkan untuk menikmati Rooftop Countdown Party yang ada di Agra, harganya Rp. 288.000 net/person. Yang asyik, adalah adanya Grandprize dengan total sebesar Rp. 65 juta, yang salah satunya berupa hadiah liburan menginap di hotel Jaringan Alila di Ulu Watu Bali. Wuiiihhh bakalan asyik.

Nah, mau sambut tahun baru di Solo? Mungkin Alila Hotel Solo, bisa menjadi  alternatif

Alila Hotel Solo
Alamat : Jl. Slamet Riyadi No.562, Jajar, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144
Telepon:(0271) 6770888

Lihat Juga  tentang Kolam Renang Alila Solo

Related Posts

Ide Tahun Baru Ala Alila Solo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

4 comments

Tulis comments
avatar
28 December, 2016 06:38

Konsepnya bagus dan menarik. Pingin melalui di lorong waktu (naik lift)

Reply
avatar
29 December, 2016 02:59

Alila Hotel Solo bagus nih kalau saya rekomendasikan ke teman-teman saya yang mau liburan ke Solo besok. Hebat ya di Solo sekarang banyak hotel -hotel baru yang menarik. Nanti kapan-kapan kita kopdaran di Solo ya mbak,. :)

Reply
avatar
29 December, 2016 05:11

Hotel-hotel di Solo banyak pilihan sekarang. banyak hotel baru dengan inovasi-inovasi baru. salah satunya alila ini.
Yuk boleh. Kabar-kabar ya kalau ke Solo

Reply

Punya pengalaman mirip? Ada Pertanyaan? Atau malah pengen curhat? Silahkan tinggalkan komentar kalau ada :)
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Kalau kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa share & like fanspage gubug kecil sang entung di facebook

Terima Kasih :)