Tuesday, February 02, 2016

Melengkapi Kebutuhan Traveling Dengan Lazada

Di lingkungan saya saat ini lazada menduduki peringkat pertama toko online  paling laris. Pasalnya, nyaris kawan-kawan saya menggunakan lazada sebagai tempat mereka membeli barang.

Ketika berada di kantor misalnya, teman-teman saya yang kebanyakan perempuan, menjadikan lazada sebagai tempat mereka belanja berbagai aksesoris pelengkap produk fashionnya, seperti tas, baju ataupun  jam tangan. Lain halnya dengan kawan-kawan saya di kampus. Karena kebanyakan kawan-kawan kampus saya adalah laki-laki yang suka dengan teknologi. Maka sasaran belanja mereka di lazada adalah benda-benda elektronik. Mulai dari HP, sampai kamera dan aksesorisnya.

Bagi saya sendiri, belanja online di lazada  memang sangat menyenangkan. Selain praktis, sekaligus kita tak perlu repot. Tinggal buka situsnya, pilih barang, masukan alamat, bayar, konfirmasi, beres deh. Dalam hitungan hari barang sudah dalam genggaman.




Sebagai seseorang yang doyan traveling, barang-barang ini ada dalam daftar benda yang sangat saya inginkan dan sering saya pelototi gambarnya di lazada. Sering saya berharap harga barang-barang itu tiap hari berubah menjadi lebih murah. Hehehe.

Nah, benda-benda itu adalah:

1. Tas Ransel Deuter 33720-9503 ACT Lite 35
Buat saya tas carier adalah hal yang sangat saya butuhkan saat ini. Tas daypack 21 literan milik saya saat ini masih kurang untuk mengangkut barang-barang yang saya perlukan ketika berpergian jauh. Sehingga saya masih sering cangking tas yang lain di kiri-kanan. Sangat tidak praktis dan tentu saja, resiko yang dihadapi kalau banyak membawa tas adalah ketinggalan. Apalagi saya ini orangnya cenderung pelupa.

Kenapa saya memilih Deuter 33720-9503 ACT Lite 35 ???

Pertama tentu saja, merek Deuter yang sudah terkenal tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Alasan yang kedua, tas merek ini, adalah tas carier yang memang dirancang khusus untuk wanita, dengan berat tas yang dibuat minimal. So, saya rasa tas ini bakalan pas saya bawa kemana-mana, naik gunung, jalan-jalan jauh, pokoknya pergi kemanapun sepertinya tas ini bakalan nyaman dipakai. Yang pasti, bentuknya keren, bakal menunjang penampilan keren saya pas adventure^^

Menariknya lagi, biarpun tas ini ringan, tapi tas ini terbuat dari bahan Deuter-Duratex-Lite yang membuatnya  sangat kuat dan anti sobek.

Emang sih, harganya lumayan wow. Tapi ya, sesuai lah kualitasnya. Di lazada sendiri, harganya sedang ada diskon. Yang semula Rp. 1.500.000 menjadi  Rp. 1. 283.000.


2. Fujifilm Kamera X-M1

Traveling tanpa kamera, tentu saja seperti sayur tanpa garam. Karena bagaimanapun, dokumentasi itu sangatlah penting. Apalagi, kalau tujuan kita traveling sekaligus nantinya kita tulis di blog maupun di media lain. Foto, tentunya menjadi penunjang  utama kita.

Kenapa saya memilih Kamera Fujifilm X-M1???

Kamera mirorles ini memiliki spesifikasi tinggi. Resolusinya 16.3 megapiksel dan ISOnya 100-25600. Bisa dipastikan, kualitas gambar yang dihasilkan Kamera Fujifilm X-M1 bakalan oke di segala suasana. Baik kondisi gelap, maupun terang. Untuk pengiriman data, kamera Kamera Fujifilm X-M1 juga dilengkapi Wi-fi dan koneksi USB. Sehingga dengan cepat kita bisa memindah data.
Yang pasti kamera Kamera Fujifilm X-M1 ini memiliki desain elegan yang super keren.

Mengintip harganya di lazada. Saat ini kamera Kamera Fujifilm X-M1 di diskon 16% sehingga harganya yang dulu 7 jutaan, kini menjadi sekitar 6 juta.


3. Bcare Action Camera B-Cam X-1 12 MP full HD 1080P

Kamera Action menjadi salah satu jenis kamera yang saya inginkan. Alasannya, karena tentu saja kamera ini bisa saya gunakan tanpa perlu  susah-susah memikirkan bagaimana cara membawanya. Bisa saya tempel-tempel di berbagai tempat, juga yang jelas, saya bisa menggunakannya saat snorkeling di dalam air. 


Saya jadi bisa mengabadikan beragam momen bawah laut dan nantinya kalau saya snorkeling ataupun diving di lautan, saya tak akan kehilangan penampakan-penampakan indah pemandangan bawah laut.

Kenapa saya pilih Bcare Action Camera B-Cam X-1??

Yang menjadi pertimbangan saya, karena kamera action B-Cam X-1 memiliki harga yang bisa saya bilang sangat murah. Padahal, kualitas yang didapat sudah lumayan. Kamera action B-Cam X-1 adalah 12 MP, dan bisa dibawa sampai 30 meter di bawah air.

Harganya ekonomis. Di lazada, B-Cam X-1 semula Rp. 699.000 sekarang di diskon sampai 46 % hingga kini B-Cam X-1 harganya menjadi Rp. 375.000 masih dapat free micro SD 8GB pula.

4. Bluelans S-Shock Sports LED Analog Digital Waterproof Alarm Watch Silver
Waktu adalah hal yang sangat berharga. Dan saat traveling, ketepatan waktu menjadi sangat penting, Misal, pesawat maupun kereta memiliki jam yang tidak bisa kita ganggu gugat ketepatan waktunya.




Kenapa saya tertarik dengan jam tangan ini?

Selain tampilannya yang keren, jam ini bisa tahan air, bahkan sampai kedalaman 50 m. Ketika traveling, jika cuaca tiba-tiba hujan, saya tidak perlu susah-susah bongkar-pasang jam tangan. Selain itu, jam tangan ini dilengkapi dengan kompas. Kompas menjadi hal yang penting, selain akan menolong ketika tersesat, kompas membuat saya tak akan salah menentukan arah kiblat solat saat berada di tempat yang tidak memiliki petunjuk arah, misal: di gunung.
Melongok harganya di lazada, jam tangan ini harganya tidak terlalu tinggi Dari Rp. 444.000 kini menjadi Rp. 135.000

5. Adidas Sports Hiker

Saya menyukai sepatu ini karena desainnya yang simple. Merk adidas membuat saya tak perlu ragu lagi dengan kualitasnya. Secara kebetulan sepatu hiking saya beberapa waktu lalu tak sengaja jatuh di tengah jalan. Saya lacak keberadaannya, sayang sekali tak ketemu. Maka dari itu saya ingin membeli sepatu hikers ini sebagai pengganti sepatu lama saya. Harganya di lazada tercantum Rp. 919.000. Lumayan tinggi sih, tapi ya, untuk merk se-branded adidas, wajar lah.



Lazada
Toko online satu ini emang keren. Ada saja diskon-diskonnya yang membuat tergoda. 

Satu kata untuk lazada, luar biasa. Ya, semoga secepatnya ada rejeki supaya saya bisa membeli barang-barang yang saya inginkan ini . Supaya traveling saya menjadi lebih menarik dan komplit.







Related Posts

Melengkapi Kebutuhan Traveling Dengan Lazada
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 comments

Tulis comments
avatar
03 February, 2016 09:38

Tasnya ma kamera bikin mupeng :D Semoga bisa beli deh

Reply

Punya pengalaman mirip? Ada Pertanyaan? Atau malah pengen curhat? Silahkan tinggalkan komentar kalau ada :)
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>

Kalau kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa share & like fanspage gubug kecil sang entung di facebook

Terima Kasih :)